Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cihampelas Walk (Ciwalk)


Ciwalk01Mal ini terletak di kawasan super macet Cihampelas, untuk masuk ke kawasan Ciwalk ini cukup sulit, apalagi di musim liburan atau akhir pekan. Namun begitu Anda sampai ke dalam kawasannya, sungguh terasa beda suasananya. Pepohonan rindang, teduh, areal yang luas terbuka menyambut yang membuat Anda lupa sedang berada di kawasan Cihampelas yang ruwet lalu lintasnya. Memang, Anda masih menghadapi satu tantangan yaitu mencari tempat parkir. Pada akhir pekan maupun libur panjang, mencari tempat parkir di Ciwalk seperti mencari jarum dalam jerami :)
Ciwalk02
Lokasi toko-toko yang berada di luar mal, baik di areal tempat parkir, maupun di sisi kiri-kanan mal membuat suasana yang unik dan berbeda. Seperti di luar negeri.. Seperti umumnya toko di Bandung, toko di Ciwalk pun rata-rata di design dengan unik. Bertema dinamis, area2 di Ciwalk diberi nama Young Street, Broadway, Union square.
Resto dan cafe pun bertebaran di sini. Mulai dari Starbucks, JCo, Platinum sampai Cafe Pisa. Foodcourt di lantai atas cukup luas dan menawarkan banyak pilihan, dengan menggunakan pembayaran sistem deposit di dalam kartu smartcard. Jadi saat membeli makanan, deposit Anda akan dikurangi oleh si merchant. Sama seperti di Mal Tanah Abang – Jakarta.
Untuk penggemar film, di ciwalk terdapat Studio 21 dan yang terbaru Studio XXI dengan fasilitas lebih lengkap. Dan sebagai tips hemat “Jumat-Sabtu-Minggu Buy One get One dengan kartu kredit BCA
Hari Rabu Buy One get One dengan Kartu Citibank”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ABU SEAGATE Alias SURONO mengatakan...

Idenya luar biasa.... ini awal yang baik. tinggal banyak obrservasi dan jalan jalan baik melalui internet atau investigasi langsung ke lapangan, buat tulisan tulisan yang menarik tentang kota bandung yang tak pernah habis habisnya memberikan cerita kepada kita. Pemilihan templet pada blog ini mesti di perbaiki lagi harus sesuai dengan judul dan tema yang diusung. Terus berkarya... dan anda pasti bisa!!

Posting Komentar