Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

BSM (Bandung Super Mall) , Tempat Main & Belanja





Deskripsi:
Bandung Supermal merupakan tempat dimana Anda dapat menikmati suasana belanja dan hiburan yang tak ada habisnya di Bandung.
Belanja
Kunjungi 250 toko berkualitas dan Metro Department Store, department store bertaraf internasional pertama di kota Bandung. Nikmati trend terbaru dan terbaik dalam kualitas dan layanan dari merek-merek internasional dan nasional.

Makanan
Nikmati hidangan favorit nusantara sampai makanan cepat saji dari mancanegara yang dapat memenuhi selera semua orang. Café dan restoran terkenal untuk berkumpul bersama keluarga, tempat gaul anak muda sampai suasana romantis dapat diperoleh disetiap lantai di mal kami. Area food court yang terletak di lantai dua menyediakan 800 tempat duduk dengan 30 outlet yang menyediakan beragam makanan mulai dari steak terbaik hingga sate kambing terlezat. Jangan lewatkan tawaran terbaik dari surga makanan, ketika Anda berkunjung ke BSM.

Hiburan
Kota Fantasi merupakan pusat hiburan keluarga terluas di Bandung, dengan lebih dari 20 hiburan utama dan permainan lainnya. Coba juga 32 jalur bowling di Grand Universal Bowling Alley dimana Anda dapat menikmati permainan bowling juga bilyar di Planet Ultimate Pool Billiard disertai berbagai macam makanan dan hiburan. Bagi Anda penikmat hiburan sinema, BSM 21 menyediakan 5 layar lebar dengan teknologi THX terbaru.

Lokasi
BSM berada di lokasi strategis, Jalan Gatot Subroto, 5 menit dari Jalan Asia Afrika sebagai pusat kota Bandung.

BSM merupakan aset kota Bandung, dimana belum pernah ada yang sebaik ini sebelumnya. Sampai jumpa di BSM. (dari berbagai sumber)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar